NEWS TICKER

Kasus Video Syur, Gisel Minta Maaf Secara Terbuka

Kamis, 7 Januari 2021 | 5:53 pm
Reporter: Yudha
Posted by: Redaktur
Dibaca: 1070
Gisela Anastasia saat melakukan jumpa pers, istimewa Faktakhatulistiwa.com

JAKARTA, Faktakhatulistiwa.com – Gisela Anastasia meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat atas apa yang telah dilakukannya, hingga menjadi pusat perhatian publik.

Dalam pernyataan dihadapan wartawan, Gisel pun dengan sedu meminta kepada masyarakat agar dapat menata kehidupannya kembali bersama Gempita Nora Marten, anak semata wayangnya dari Gading Marten.

“Izinkan malam ini dengan segala kerendahan hati saya, untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya, kepada seluruh masyarakat Indonesia, kepada seluruh pihak yang terkait, khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisela Anastasia,” kata Gisel saat melangsungkan jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Gisel pun mengutarakan, sebagai manusia harusnya dapat memberikan dampak yang positif bagi lingkungan sekitar. “Namun apabila saya telah banyak mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan dimasa lalu, terutama untuk para orang tua, yang anak-anaknya mungkin pernah menjadikan saya seorang panutan, sekali lagi dengan kerendahan hati saya, saya memohon maaf, ketahuilah apa yang terjadi dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya, dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,” harunya.

Gisel pun berharap, dari apa yang pernah dilakukannya, dapat dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, “terutama dari yang saya kasihi kedua orang tua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Mas Wiji dan Keluarga,” sesalnya.

Dengan adanya kasus yang menimpa dirinya, Gisel juga berharap kedepannya tidak berdampak negatif sikologi Gempi dimasa yang akan datang, dan tetap koperatif menjalani proses hukum yang berjalan.

“Dan dalam hal ini saya sebagai warga negara Indonesia yang baik, akan terus bersikap kooperatif dan menjalani proses hukum yang berjalan,” pungkas Gisel.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.