TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Komonitas Grandong untuk yang kedua kalinya, melakukan bakti sosial (baksos) membagikan takjil kepada pengguna dan pengendara motor di depan pintu masuk Perumahan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jum’at (30/4/2021).

Bayu Sarjono selaku Ketua Koordinator wilayah ketika ditemui di lokasi mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan yang kedua kalinya dilakukan oleh Komonitas Grandong, untuk mewujudkan kebersamaan.

“Didalam masa masa sulit seperti ini memang kondisi yang sangat memprihatinkan oleh karena itu Komonitas ini menjalin silaturahmi melalui bakti sosial yang di lakukan sekarang ini,” jelasnya.

(Foto Istimewa)

Senada dikatakan oleh Ketua Komonitas Grandong, Sugeng yang bangga dengan adanya kekeluargaan yang timbul, dengan bergotong royong membagikan takjil untuk seluruh pengguna jalan dan para pengendara.

“Kemaren kita melakukan di wilayah Jatiuwung Kota Tangerang dan sekarang kita mengadakan di wilayah Citra Cikupa Kabupaten Tangerang semoga apa yang kita lakukan ini menjadi pelajaran dan dapat membangun komunikasi dengan baik bagi anggota Grandong,” ujarnya.

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan