KABUPATEN TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Nesin (54), Kepala Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan dalam posisi tergantung di kediamannya, Kp. Ceger RT.006/002 pada 5 november 2020 sekira pukul 08.45 wib.

Kejadian mengenaskan itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi bernama Saripudin. Kebetulan ia memiliki usaha mebel yang letak lapaknya persis berada di depan rumah korban.

Saat Saripudin hendak membuka dan menjajakan kursi-kursi hasil produksinya, tiba-tiba saja pria berusia 25 tahun ini melihat Korban (Nesin) dalam keadaan sudah tergantung dengan tali berwarna putih.

Sontak melihat peristiwa tersebut, Saripudin pun langsung memberi kabar kepada Sarman yang kebetulan tinggalnya tidak jauh dari lokasi kejadian. Hingga akhirnya informasi tewasnya Kades Lebak wangi meluas ke sekitarnya.

“Selanjutnya sebagian warga datang dan menurunkan korban lalu memasukkan kedalam rumah korban,” Kata Saripudin, dikutip tagar Kamis 5 November 2020.

Sebelum kehilangan nyawanya, korban bergadang di kediamannya sejak Rabu malam. Ditemani oleh Husin, seorang Wiraswasta yang tinggal berdekatan dengan Kades tersebut.

“Sekitar jam 06.30 wib, saya ditegur untuk segera tidur setelah menemani korban bergadang,” kata Husin.

Sampai saat ini belum diketahui alasan jelas dari motif gantung diri tersebut. Sejumlah aparat masih terus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan terus mengumpulkan saksi-saksi lainnya.

Namun pihak keluarga menolak melalui surat pernyataan ketika jenazah korban hendak dilakukan otopsi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *