TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Warga Kedaung Wetan digegerkan dengan adanya penemuan sesosok jasad manusia silver yang mengambang ditepian sungai Cisadane.

Mayat yang ditemukan tanpa busana ini, awalnya ditemukan oleh seorang warga yang tengah buang air di tepian sungai, sekira pukul 08.00 WIB, Selasa (12/10/2021) pagi.

Mengetahui hal tersebut, anggota Ton B BPBD Kota Tangerang segera menuju lokasi guna mengevakuasi mayat manusia silver tersebut.

Petugas BPBD Kota Tangerang bersama PMI saat tengah mengevakuasi jasad manusia silver, Selasa (12/10/2021), foto M. Rendy Saputra Faktakhatulistiwa.com

“Anggota Ton B mako melakukan penyisiran lewat jalur air yang dimulai dari belakang RS Sari Asih Arrahmah sampai ke titik nol. Lalu kembali sampai ke jembatan dekat pintu Air 10, jam 09.40 mendapat kabar dari relawan PMI korban telah ditemukan,” jelas Hambali, Kepala seksi Kedaruratan BPBD Kota Tangerang.

Menurutnya, korban yang diketahui bernama Rudi ini telah dievakuasi petugas BPBD Kota Tangerang.

“Korban langsung di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tuntasnya.

Dikabarkan sebelumnya, seorang pria yang tengah menjadi manusia silver diduga tenggelam di Sungai Cisadane tepatnya di belakang Robinson, Kota Tangerang, pada pukul 23.00 WIB, Minggu (10/10/2021)
malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum tenggelam, korban bersama seorang temannya yang juga berprofesi sebagai manusia silver terlibat cekcok saat sedang berada di bantaran Sungai Cisadane. (Bule)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.