NEWS TICKER

Isu Kudeta Kepemimpinan AHY, Reaksi Demokrat Kota Tangerang Tetap Berjiwa Korsa

Rabu, 3 Februari 2021 | 10:10 am
Reporter: HS
Posted by: Redaktur
Dibaca: 41
Dedy Fitriadi SH, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang tegaskan dan berikan dukungan penuh kepada ketua umum (ketum) Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin Partai Demokrat.

Pasca digoyangnya isu perebutan kepemimpinan oleh lingkaran Kepresidenan Joko Widodo, yang dipaparkan dalam konferensi pers oleh AHY di Jakarta, pada (01/02/2021) kemarin. Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Dedy Fitriadi SH mengatakan akan terus menjaga kesetiaan dan tetap menjaga marwah partai.

“Partai Demokrat Kota Tangerang tetap menerapkan kesetiaannya, meskipun adanya isu gerakan politik tertentu yang diduga untuk mendongkel kepengurusan partai secara inkonstitusional,” ujarnya, Selasa (02/02/2021).

Sebagai anak dari seorang pejuang Angkatan Darat (AD), dirinya tetap menggaungkan semangat bagi para kader partai, agar tetap berpegang teguh meskipun tengah digoyah oleh adanya gerakan politik yang mengarah pada upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa yang mengancam kedaulatan dan eksistensi Partai Demokrat.

“Dari tingkat ranting Kota Tangerang hingga ke tingkat DPD Provinsi Banten, kita tetap setia dan berjiwa korsa, meskipun adanya guncangan saat ini,” tegas Dedy Fitriadi yang juga sebagai anggota DPRD Kota Tangerang ini.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.