NEWS TICKER

Intake Lippo Grup kembali di SEGEL Pol PP Kota Tangerang

Rabu, 17 Juni 2020 | 7:50 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 1210
Segel intake Lippo Grup, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Satpol PP Kota Tangerang segel intake PT Villa Permata Cibodas yang berada di wilayah Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas.

Penyegelan yang didampingi oleh pihak Babinsa, Binamas serta Kecamatan Cibodas dan Kelurahan Panunggangan Barat tersebut, dilakukan berdasarkan tidak adanya izin rekomtek pendirian intake sejak Tahun 2017 lalu dari Kota Tangerang.

Kepala Bidang Garkumda, Gufron Falfeli mengatakan, penyegelan dilakukan di tiga titik intake yang juga disaksikan oleh legal PT Villa Permata Cibodas beserta warga.

“Hasil pembahasan dari setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah -red), disimpulkan bahwa memang benar intake milik PT Villa Permata Cibodas ini belum ada izin dari tingkat Kota Tangerang,” terangnya, Rabu (17/6/2020).

Berdasarkan dari belum adanya izin rekom dari Kota Tangerang Satpol PP Kota Tangerang langsung melakukan penyegelan intake.

“Jadi ada tiga titik yang dilakukan penyegelan, kita tutup di pintu masuk reseforingnya kita rantai, lalu kelistrikan panelnya kita matikan kemudian kita Pol PP line, juga sama gedungnya kita Pol PP line,” tukasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.