NEWS TICKER

IMB PT MOYA Tangerang, diduga Adanya Campur Tangan Dewan Pengawas

Kamis, 4 Maret 2021 | 1:01 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 417
IMB PDAM Tirta Benteng, foro indra Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Diduga Izin Mendirikan Bangunan (IMB) PT. MOYA Tangerang menyalahi prosedur, pasalnya dalam penerbitan izin bangunan tersebut ada campur tangan salah satu Dewan Pengawas.

Apalagi, diperkuat dengan bungkamnya Dewan Pengawas, Direktur Utama, maupun Direktur Umum setiap kali dikonfirmasi oleh media Faktakhatulistiwa.com.

Padahal Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menegaskan dalam Pasal 28 F Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 menyatakan, bahwa setiap Orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh Informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, dan menyimpan Informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

Saat media Faktakhatulistiwa.com konfirmasi ke Humas PDAM TB melalui pesan singkat Whatsapp, Indra Gunawan belum dapat memberikan keterangan terkait hal tersebut.

“Maaf nanti saya konfirmasi dulu dengan pimpinan,” singkatnya.

Sampai dengan pemberitaan ini ditayangkan, belum ada konfirmasi dari Dirut atau Dirum maupun Dewan Pengawas PDAM Tirta Banteng.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.