JAKARTA, Faktakhatulistiwa.com –ILUSI (Ikatan Alumni Ilmu Komunikasi) Mercu Buana mengadakan serangkaian kegiatan safari Ramadhan.

Safari Ramadhan digelar guna mempererat tali silaturahmi sesama alumni ilmu komunikasi universitas Mercu Buana dan juga berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

ILUSI membagikan santuan berupa beras dan uang tunai kepada beberapa yayasan yatim, dhuafa dan penghafal Al-Qur’an. Diantaranya, Yayasan bina umat Ash-Sholeh di daerah Joglo, Jakarta Barat. Yayasan Domyadhu di daerah Cimanghis, Depok. Dan Warung Baca Mata Air Indonesia di daerah Ciledug, Kota Tangerang.

Selain berbagi santunan, ILUSI juga berbagi takjil dan makanan berbuka puasa di dua titik berbeda. Titik pertama ILUSI kolaborasi dengan BEM FIKOM Mercu Buana berbagi takjil di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Dan dititik kedua ILUSI kolaborasi dengan komunitas Orange Media berbagi takjil disekitar kampus Mercu Buana Meruya.

“Alhamdulillah Berkat Ketua Umum, Pengurus dan dukungan dari beberapa alumni Fikom UMB, ILUSI bisa menggelar beberapa program berbagi di bulan ramadhan. Tidak hanya pengurus ILUSI yang bergerak, tetapi kita juga mendorong temen-temen mahasiswa yang tergabung di BEM dan Orange Media untuk ikut berbagi.” ujar Aldi, salah satu pengurus ILUSI, Jumat (15/04/2022).

Rencananya ILUSI akan menutup program ramadhan dengan acara internal, yaitu buka puasa bersama antara pengurus ILUSI bersama para alumni ilmu komunikasi universitas Mercu Buana pada tanggal 23 April 2022 medatang. (HS)

Sumber : ILUSI Mercu Buana
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.