TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pernikahan ke-16, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Dedy Fitriadi berbagi bersama puluhan anak yatim.

Kegiatan yang sekaligus buka bersama tersebut berlangsung di kediamannya yang berlokasi di kawasan Kavling Pemda, Karawaci, Kota Tangerang, Jum’at (15/4/2022).

“Hari ini Jum’at 15 April 2022, tepat 16 Tahun ulang tahun pernikahan saya, minta do’a dari temen-temen, agar saya dan istri bisa menjalani rumah tangga untuk selama-lamanya, dan selalu sehat, dan anak-anak yang soleh soleha yang selalu berbakti kepada orang tua,” harap Dedy yang juga selaku anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang kepada wartawan.

Sekaligus di hari Ulang Tahun Pernikahannya, lanjut Dedy, dirinya beserta DPC Partai Demokrat turut menyantuni 56 anak yatim dengan membagikan takjil, uang tunai, serta pakaian baru yang dihadirkan dari perwakilan pengurus Ranting dan PAC Kota Tangerang.

“Kita memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang unsurnya, khususnya dari Kota Tangerang,” jelas Dedy.

Dedy Fitriadi saat berbagi kasih kepada anak-anak yatim dan piatu, foto Sans Faktakhatulistiwa.com

“Dan ini juga sebagai rangkaian dari HUT istri saya yang ke 36 tahun. Saya harap, saya bisa jadi orang tua yang baik untuk istri dan anak-anak saya, dan berguna bagi saudara saya, dan masyarakat Kota Tangerang, Nusa, dan Bangsa,” tambahnya.

Swafoto DPC Partai Demokrat Kota Tangerang usai berbuka puasa bersama anak yatim di kediaman Sekretaris DPC, Dedy Fitriadi, foto Sans Faktakhatulistiwa.com

Giat tersebut yang juga sebagai rangkaian bulan Bhakti yang turut dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, H Baihaki beserta jajaran, Fraksi, PAC, hingga Ranting Partai Demokrat Kota Tangerang.

“Dalam hal ini pak Sekretaris sangat peduli, dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Ini salahsatu bukti bahwa pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh pak Dedy selama ini saya melihat beliau sangat peduli kepada kaum yang lemah,” terangnya.

Lebih lanjut, Baihaki mengatakan, bahwa Partai Demokrat akan selalu mengabdi dan hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kita sebagai Dewan khususnya di Demokrat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk selalu memberikan pengabdiannya, salahsatunya saat ini dalam memberikan santunan yang menurut saya ini sangat tepat, karena kita dapat berbagi untuk sesama,” jelasnya.

Penulis : Yudha
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan