TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dalam rangka peringati HUT Kota Tangerang Ke-29, Satpol PP Kota Tangerang musnahkan ribuan botol minuman keras (miras) beralkohol di halaman parkir Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Senin (28/2/2022).

Dalam pemusnahannya tampak dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Ketua DPRD Kota Tangerang, Dandim 0506/TGR, Kapolres Kota Tangerang, Kajari Kota Tangerang, Satpol PP Kota Tangerang, beserta jajaran pemerintahan Kota Tangerang.

Kepala bidang GAKUMDA Satpol PP Kota Tangerang, Iwan Syarifudin mengatakan, pemusnahan miras tersebut merupakan hasil operasi penegakan Perda Nomor 7 Tahun 2005 dari sejumlah tempat yang ada di Kota Tangerang.

“Pemusnahan miras hasil operasi penegakan Perda no 7 tahun 2005 pada tahun 2021. Jumlah miras yang dimusnahkan 4800 botol,” jelasnya kepada Faktakhatulistiwa.com, (28/2).

Lebih lanjut, Iwan menghimbau kepada masyarakat Kota Tangerang, untuk sama-sama memerangi adanya peredaran miras yang dapat merusak generasi bangsa.

“Kepada masyarakat Kota Tangerang agar tidak lagi menjual minuman berakohol karena dapat merusak generasi muda, dan gangguan Kantibmas lainnya,” ujarnya.

Iwan juga berharap, agar masyarakat Kota Tangerang dapat turut menjaga motto Kota Tangerang yang berakhlakul karimah.

“Harapannya…masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah tidak lagi mengkonsumsi minuman beralkohol,” pungkasnya. (Yud)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan