NEWS TICKER

HUT Ke-47 PPNI Kota Tangerang Mengedukasi Masyarakat dan Bagikan Masker Secara Masal

Rabu, 17 Maret 2021 | 8:58 pm
Reporter: Yudh
Posted by: Redaktur
Dibaca: 44

 

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun perawat nasional ke-47, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tangerang mengedukasi vaksinasi kepada masyarakat serta membagikan masker secara massal di 20 titik lokasi.

Ketua PPNI Kota Tangerang, Dr. Ikhwan menjelaskan, rangkaian yang dilangsungkan dengan cara menerapkan protokol kesehatan tersebut juga melakukan penggunaan twibbonize HUT PPNI dengan target 2000 perawat.

“Ditambah juga dalam rangkaian acara PPNI Kota Tangerang membuka pengurusan surat rekom SIPP secara gratis selama 11 hari bagi rekan perawat yang akan mengurus SIPP, pemberian santunan bagi dua rekan perawat yang meninggal, serta pemberian donasi bagi rekan perawat yg terkonfirmasi covid,” terang Dr. Ikhwan.

Oleh karena itu, Dr. Ikhwan pun berharap di era pandemi covid seperti ini, para perawat diberikan ketangguhan dan kekuatan lahir bathin dalam memberikan pelayanan keperawatan yang profesional.

“Terlebih lagi pada masa melawan covid 19 saat ini sehingga masyarakat sehat. Selain itu para perawat lebih maju dan sejahtera serta selalu mendapatkan tempat dihati masyarakat yang dapat diidolakan,” harapnya.

Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Walikota Tangerang yang telah memberikan support terhadap perawat.

“Kepada semua rekan-rekan perawat Kota Tangerang, baik yang di rumah sakit, puskesmas, klinik, dan praktik mandiri. Selamat hari Perawat Nasional ke 47, perawat tangguh, indonesia bebas covid 19 dan masyarakat sehat. Terima kasih atas semangat, pengabdian dan keikhlasannya,” pungkasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.