NEWS TICKER

Hotel Cibodas Star diduga Tidak Berijin

Rabu, 9 Desember 2020 | 3:28 pm
Reporter: Indra
Posted by: Redaksi
Dibaca: 1276

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Keberadaan Hotel Cibodas Star yang berlokasi di Jalan Raya Taman Cibodas Kecamatan Priuk Kota Tangerang diduga tidak mengantongi izin Operasional maupun izin Dinas Kota Tangerang.

Hotel Cibodas Star yang menyatakan sebagai Hotel bintang empat namun kenyataannya terpantau jauh dari Standarisasi Hotel berbintang.

Hotel Cibodas Star mengakui Berbintang 4, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

Menurut Camat Priuk, Maryono saat ditemui pasca Penilaian Ketahanan Pangan di tiga Rw seKecamatan Priuk, bahwa pihak Kecamatan Priuk tidak mengetahui berkas apapun yang dimiliki pihak Hotel Cibodas Star, Rabu (02/12/2020).

“Saya selaku Camat Priuk, ga pernah tau apa-apa mengenai perijinan Hotel Cibodas Star, karena memang Kami ga pernah dilibatkan kepengurusan ijinnya,” papar Maryono.

“Sepengetahuan saya, pihak hotel bilang bahwa ijinnya langsung kepusat, ga lewat Kita, mangkanya ga pernah tau apa aja berkas ijin yang udah dikantongin,” tambahnya.

Camat Priuk juga menceritakan bahwa Hotel Cibodas Star pernah di Razia oleh Pol PP Kota Tangerang atas dasar dugaan Lokasi Prostitusi OnLine.

“Dulu juga pernah di Razia Pol PP atas dugaan Prostitusi OnLine, tapi belom denger kabar lagi apakah dipertanyakan juga ijinnya oleh Pol PP, saya belom tau lagi,” tandasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.