TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Seorang remaja diketemukan tewas tergantung di rumah kontrakan, yang berlokasi di Kampung Gaga Kecil, RT02, RW07, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Aldi (14) ditemukan tewas dengan kondisi leher tergantung kain di pintu rumahnya.

Pemilik kontrakan H Rasim (60) mengatakan, bahwa benar anak yang bernama Aldi (14) yang baru duduk dibangku SMP ini diduga telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Memang saya yang punya kontrakan tersebut, saya juga tidak menyangka kalau anak seusia Aldi bisa nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” kata Rasim.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Nani (Ibu Aldi) saat pulang kerja, sekira pukul 19.15 WIB, Rabu (5/5/2021). Melihat kondisi anaknya tergantung, Nani sontak berteriak histeris sehingga mengundang warga lain berdatangan.

“Sebab yang saya tahu ibunya tersebut memang bekerja sebagai karyawan dan saat ibunya pulang kerumah menemukan Aldi tergantung didepan pintu sudah tidak bernyawa lagi,” tambah Rasim.

Sampai berita ini ditayangkan untuk sementara korban tersebut sudah di bawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi lebih lanjut oleh pihak Polsek Sepatan.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan