TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Aksi heroik Kapolres Tangerang Selatan bersama Anggota DPRD Kota Tangerang, bantu dorong teroli sepasang lansia di tengah pembubaran perayaan ilegal KSP Moeldoko.

Ditengah pembubaran, terlihat sepasang lansia yang tengah menyebrang di depan Solitaire Hotel Gading Serpong, dengan menggunakan teroli yang dimodifikasi sebagai alat kendaraannya.

Baca juga :  https://www.faktakhatulistiwa.com/kapolri-sinergi-untuk-akselerasi-vaksinasi-diharap-terus-berlanjut/

Tak tega melihat seorang nenek tua yang mendorong suaminya yang duduk diatas teroli itu. Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin bersama Anggota DPRD Kota Tangerang, Dedy Fitriadi segera membantu menuntun dengan turut mendorong dari lokasi pembubaran hingga kurang lebih satu kilometer ke tempat tujuan lansia tersebut.

Kapolres Tangsel bersama anggota Dewan tengah menolong sepasang lansia di tengah konflik Partai, Jum’at (10/9) malam, foto Sans Faktakhatulistiwa.com

“Ditengah pembubaran perayaan ilegal, gak sengaja kita melihat ada sepasang kakek nenek yang lagi nyeberang jalan. Melihat itu kita langsung coba bantu mendorong hingga ke tempat tujuannya,” kata Dedy Fitriadi yang juga selaku Sekretaris DPC Demokrat Kota Tangerang ini kepada Faktakhatulistiwa.com, Jum’at (10/9) malam.

Baca juga :  https://www.faktakhatulistiwa.com/perayaan-ilegal-kubu-moeldoko-di-solitaire-gading-serpong-dibubarkan/

Tampak senang, dalam perjalanannya, sepasang lansia bersenda gurau dengan Kapolres dan Anggota Dewan, bahkan sambil bercanda meminta untuk di swafoto.

“Ayo, foto, foto, foto, foto, saya cuma tukang minta-minta, kapan lagi difoto kayak gini,” tampak canda sumringah dari sang nenek tersebut.

“Bu sudah di vaksin belum sama bapaknya,” tanya Kapolres kepada lansia tersebut.

“Sudah pak, sama RT nya,” jawab si nenek.

Diketahui, sepasang lansia tersebut memang berprofesi sebagai fakir yang sering terlihat di area Gading Serpong.

“Ya memang tadi kita berikan sedikit rezeki dari kantong kita masing-masing, baik dari saya ataupun dari Kapolres, dan semoga bermanfaat,” pungkas Dedy. (Yud/Faktakhatulistiwa.com)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.