TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) menggelar halal bi halal, yang berlangsung di Resto The Gaharu x Don Kopi, Sabtu (14/05/2022) sore.

Ketua PA GMNI Kota Tangerang M Toha mengatakan, kehadiran PA GMNI beserta GMNI aktif di Kota Tangerang harus bisa memberikan warna.

“Dengan kegiatan halal bi halal ini, saya atas nama pribadi dan jajaran pengurus PA GMNI Kota Tangerang mengucapkan minal aidin wal faudzin, mohon maaf lahir dan bathin,” papar Toha dalam sambutannya.

“Dengan mengambil tema The Power Of Silaturahim kaum nasionalis, ini menjadi cikal bakal kekuatan PA GMNI Kota Tangerang,” tambah Toha, juga menegaskan, kaum nasionalis di Kota Tangerang harus diperhitungkan.

Selain membahas soal internal PA GMNI, Toha juga menjelaskan, prihal penegakan hukum di Kota Tangerang terkait kasus dugaan korupsi Pasar Lingkungan yang telah mencoreng nama baik Kota Tangerang sebagai Kota Akhlaqul Karimah.

“Kami PA GMNI Kota Tangerang sangat mendukung upaya penegakkan hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, dan berharap kinerjanya Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dapat lebih baik lagi seperti kinerja Kejaksaan Agung yang sukses membongkar Mafia Minyak dalam hitungan hari dan upaya Restoratif Justice,” pungkasnya.

Sumber/Penulis : Agus Priyono
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.