TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Warga Perumahan Garden City yang berlokasi di 4 RW di 2 Kelurahan Gebang Raya dan Priuk membentuk forum komunikasi lintas RW yang terdiri dari RW 21, RW 22, dan RW 25, serta RW 15 berlokasi di kelurahan Priuk.

Dalam kesempatan tersebut, Toto Hari Subagio, selaku ketua RW 22 ketika di temui mengatakan dirinya berinisiasi mengumpulkan para Ketua RW yang berada di Perumahan Garden City Resident ini semata mata untuk menyatukan Visi dan Misi terkait persoalan yang dialami di perumahannya, seperti banjir, Sabtu (4/9/2021).

Baca juga : https://www.faktakhatulistiwa.com/temu-komunitas-pupr-banten-kerusakan-ekosistem-biota-air-jadi-resiko-pembangunan/

“Perjuangan kita dalam hal ini sudah melayangkan surat hingga ke Walikota akan tetapi mengalami jalan buntu,” ujarnya.

Senada, Syamsudin Ketua RW 25 berharap, terkait perumahan tempat tinggalnya sesegera mungkin pihak Developer dapat menyerahkan seluruh Fasos Fasum yang ada di Komplek Perumahan Garden City.

Lain lagi, Rinto Ketua RW 21, mengatakan bahwa dirinya bahkan sudah melakukan Aksi Damai yang di lakukan depan Komplek Perumahan terkait Banjir yang selalu dialaminya.

“Bahkan hingga kini belum juga ada kejelasannya,” keluh Rinto.

Baca juga : https://www.faktakhatulistiwa.com/satgas-covid-rw-07-berpartisipasi-dalam-penyelenggaraan-vaksinasi-nusa-jaya/

Sementara, Sukarmin Ketua RW 15 Kelurahan Priuk, dirinya sudah melakukan hal yang sama, akan tetapi hanya mendapat janji-janji manis dari pihak Developer terkait.

“Bahkan hingga kini entah dimana keberadaan developer tersebut,” kata Karmin.

Dari kronologis hasil pertemuan antar RW itu, akhirnya mereka bersepakat membuat Forum Komunikasi Warga Garden City dengan tuntutan, agar pihak Developer secepatnya menyerahkan aset Fasos Fasum Perumahan Garden City kepada Pemerintah Daerah Kota Tangerang, dan memohon kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng agar segera membuat jaringan baru kedalam perumahan Garden City. (Yud/Rls/Faktakhatulistiwa.com)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan