TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Kota Tangerang akan terus menggelar aksi unjuk rasa sampai ada titik terang terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang ditetapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

GMNI Kota Tangerang telah melakukan aksi pada hari rabu (7/09/2022) di depan Istana Negara bersama Fraksi Rakyat Kota Tangerang. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC GMNI Kota Tangerang Bung Reza.

“Pada tanggal 7 September kemarin, GMNI Kota Tangerang telah melakukan aksi unjuk rasa bersama kawan kawan Fraksi Rakyat Kota Tangerang dalam merespon kebijakan pemerintah terkait kenaikan harga BBM,” kata Bung Reza.

Dia mengaku DPC GMNI Kota Tangerang telah mengeluarkan instruksi per 7 September kepada seluruh kader dan anggota aktifnya, yang isinya merupakan ajakan untuk melakukan demo menolak kenaikan harga BBM.

“GMNI telah mengeluarkan instruksi untuk turun aksi dari tanggal 7/9/2022 dan melanjutkan intruksi dari DPP hingga hari Jum’at tanggal 9 september 2022 kepada segenap anggota dan kader GMNI Kota Tangerang agar melakukan aksi menolak kenaikan harga BBM,” terangnya.

Dia akan mengerahkan ratusan kader GMNI Kota Tangerang untuk turun aksi hingga ada titik terang dari kebijakan kenaikan BBM ini.

“7 September kemarin, GMNI Kota Tangerang melakukan aksi bersama IMM dan SAPMA PP Kota Tangerang di Istana Negara, dan kami sepakat akan terus bergerak untuk ‘Menolak Kenaikan BBM’ dengan mengerahkan ratusan kader untuk berunjuk rasa di Jakarta,” tegas Bung Reza

Selain itu, aksi penolakan kenaikan BBM ini bakal dilakukan secara besar-besaran selama September di Jakarta. Dia menyebut demo ini bakal berhenti jika pemerintah memberikan jawaban titik terang terhadap kenaikan harga BBM.

“Kami akan menggelar aksi berturut turut hingga pemerintah dapat memeberikan titik terang dari kenaikan BBM ini. Kami akan akhiri sampai rakyat menang,” ujar Bung Reza.

Sumber : HS
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan