TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Media Group PT Delta Khatulistiwa Santosa (DKS) kembali menggelar aksi nyata dengan melakukan “Jum’at Sedekah” dengan berbagi paket makanan dan santunan yang disebar di berbagai titik lokasi di Kota Tangerang.

Hal tersebut dilakukan dalam rangakaian Media Group Gathering Perdana yang sempat dilaksanakan di Batulayang, Cisarua, Bogor, pada 10 hingga 12 Desember, Minggu lalu.

“Semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin tim media,” kata Pimpinan Umum PT DKS, Hilman Santosa.

Senada dikatakan oleh Pimpinan Redaksi Fakta Khatulistiwa, Huda R Alfian mengatakan, dalam hal itu, para awak media yang bernaung di dalam PT DKS, turun serentak melakukan aksi nyata dengan memberikan santunan yang disebar di titik wilayah Karawaci, Tangerang, Poris Gaga, hingga Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Gerakan Aksi Jum’at Sedekah Media Group PT Delta Khatulistiwa Santosa (DKS)

“Alhamdulillah, kita telah melaksanakan kegiatan yang kita namakan Jum’at Sedekah. Hal ini sengaja kita lakukan guna menerapkan jiwa sosial para jurnalis yang bernaung di dalam PT DKS, untuk sama-sama menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi. Karena di dalam rejeki kita masih ada hak orang lain yang lebih membutuhkan,” ujar pria yang akrab disapa Yudha ini, Jum’at (17/12/2021).

Aksi Jum’at Sedekah ini juga diharap akan terus dilakukan, sebagai agenda rutin media Fakta Khatulistiwa, Fakta Magazine, dan Tangerang Siber, yang bermarkas di Jalan Mayjend Sutoyo, Sukarasa, Kota Tangerang.

“Insya Allah, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin kami. Dan Terimakasih untuk keterlibatan para pihak yang sudah turut peduli dengan aksi sosial kami, semoga Allah Subahana Wa Ta’alla membukakan pintu rejeki yang seluas-luasnya, sehat, dan selamat dunia akhirat,” harapnya.

Seperti diketahui, Media Group PT DKS turut memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan janda, serta sedekah paket makanan yang dibagikan kepada supir angkot, pemulung, ojol, juru parkir, serta para jemaah usai melakukan ibadah sholat Jum’at. (Red)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan