TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Deklarasi dukung kemenangan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mulai digaungkan para emak-emak yang tergabung dalam Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Kota Tangerang, pada Minggu (18/12/2022) malam.

Kegiatan yang dikemas dalam Tabligh Akbar ini berlangsung di Pendopo Turidi kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Gerakan yang didominasi oleh kaum emak-emak ini mengaku solid mengawal Prabowo Subianto dalam gelaran Pemilu 2024 mendatang.

“Tabligh akbar hari ini lebih cenderung deklarasi dukungan terhadap Haji Prabowo sebagai capres RI 2024-2029,” ucap Turidi Susanto selaku penyelenggara.

Sekretaris Partai Gerindra Kota Tangerang ini menyatakan bahwa pihaknya akan solid memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden.

“Kita komit insyaallah keluarga besar Gemira akan memenangkan pak Prabowo dan akan mengawal TPS. Memang ternyata Kota Tangerang masih antusias basis suara kita di majelis taklim,” ungkap Turidi.

Turidi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang ini menyampaikan pesan bahwa petinggi Gerindra Sufmi Dasco, meminta agar para pendukung Prabowo Subianto untuk merapatkan barisan.

“Ke depannya kita targetkan Gemira harus meraih suara sebanyak-banyaknya. Target kita kurang lebih bisa melebihi suara tahun lalu. Kita solid lah,” katanya.

“Pemilu di depan mata. Maka hari ini konsolidasi kita untuk memenangkan Prabowo,” imbuhnya.

Sementara ketua majelis Taqlim GEMIRA mengatakan bahwa ibu-ibu majelis taqlim sangat berharap pigur pak Prabowo menjadi presiden karena butuh pemimpin yang tegas dan bisa membawa Indonesia lebih baik lagi.

“Ya kita sangat ingin punya presiden yang tegas dan bisa membawa Indonesia lebih baik lagi,” ucapnya.

Diketahui, acara tabligh akbar tersebut dihadiri sekitar 2000 jamaah yang sebagian besar berdomisili di Kota Tangerang. Adapun penceramah diisi oleh Ustadz Akrie Patrio yang merupakan komedian kondang tanah air.

Sumber : Rill
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Tentang Admin

Sumber Informasi Nyata & Terpercaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *