CILEGON, Faktakhatulistiwa.com – General Manager, staf hingga karyawan Hotel The Royale Krakatau Cilegon menggelar acara Sahur On The Road (SOTR), Sabtu (23/4/2022) dini hari.

Acara diawali dengan konvoi motor dan mobil dari lobby Hotel The Royale Krakatau pada pukul 03.00 WIB, berjalan menuju jalan protokol Kota Cilegon, Banten.

Tidak hanya sekedar konvoi, para karyawan hotel bintang empat di Kota Cilegon itu berhenti menghampiri kaum dhuafa, para pemulung dan gelandangan yang tidur dekat trotoar jalan raya, seraya memberikan nasi box untuk sahur.

Konvoi berlanjut ke Yayasan Panti Asuhan Maulana Hasanuddin, di Jalan H. Umar, Nomor 175 A, Temu Putih, Kota Cilegon.

Sesampainya di lokasi, sekira pukul 03.40 WIB, acara dilanjut dengan ramah tamah dengan pengurus yayasan dan anak-anak panti asuhan.

Pihak The Royale Krakatau menyantuni semua anak yatim yang ada di panti asuhan itu. Acara dilanjutkan dengan makan sahur bersama, hingga solat subuh berjamaah.

General Manager The Royale Krakatau Cilegon, Rury Ilham mengatakan, acara sahur on the road ini dilakukan dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian para karyawan hotel.

“Ini dari hotel baru pertama kali mengadakan sahur on the road, jadi saya mengajak staf dan juga para leaders di Royale Krakatau, atau untuk mempunyai rasa kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa,” ujar Rury.

“Harapannya sih memang saya mau kita tetap menjalin silaturahmi dengan anak-anak yatim,” lanjutnya.

Dirinya berharap, walaupun tidak seberapa, semoga apa yang diberikan dapat membantu anak-anak yatim, tidak hanya dari segi materi saja, tetapi juga support moral dengan cara mendatangi langsung anak yatim di panti asuhan.

“Harapannya untuk Royale Krakatau bisa lebih berkah lagi, dengan bantuan doa dari anak yatim dan ustadz. Ya mudah-mudahan harapannya ke depan ini menjadi program tahunan, kami ke depan ingin mengundang mungkin setiap bulan 4 anak yatim nanti kita berikan sumbangan kita kasih makan di restoran kita, mungkin mereka belum pernah. Ini bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim,” jelas Rury.

Sumber/Penulis : Haris
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan