TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Warga perbatasan Pondok Jagung, Paku Jaya, digegerkan dengan adanya penemuan perempuan bersimbah darah di sebuah kamar kost.

Saat ditemukan, korban telah tergeletak di depan kamar kost miliknya, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

“Korban sudah berada di depan pintu kamar korban dalam keadaan bersimbah darah,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, Sabtu (25/6/2022).

Korban diketahui berinisial SL (35). Dia ditemukan dalam keadaan bersimbah darah dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Tetangga korban awalnya mendengar adanya teriakan dari kosan SL. Saat ditemukan, korban masih dalam keadaan kritis.

Kapolres menambahkan, korban kemudian dinyatakan meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit dan sempat berucap kepada sang perawat bahwa ada maling yang memasuki kamar kos nya dan mengambil hp nya dan perawat pun sempat melaporkan apa yang korban tersebut ucapkan kepada pengantar korban yang saat itu ada dirumah sakit serta kepada pemilik kos nya. namun naas setelah tidak berselang lama nyawa korban pun tidak bisa diselamatkan karena korban pun sudah terlalu banyak mengeluarkan darah dan korban meninggal dunia,” katanya.

Sarly Sollu mengatakan korban menderita sejumlah luka akibat benda tajam di tubuhnya. Polisi menduga SL tewas dibunuh.

“Setelah dilakukan oleh TKP pun memang ditemukan sebilah pisau yang sudah berlumuran darah dan akan menjdi barang bukti serta pengembangan kasus selanjutnya,” pungkasnya.

Sumber : Linda
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan