KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Warga Benda korban gusuran jalan Toll JORR II, melakukan aksi di depan gedung pusat pemerintahan Kota Tangerang.

Dalam aksinya, anak korban gusuran memprotes Walikota Tangerang Arief R.Wismansyah yang dikatakan tanpa punya malu karena tidak merespon omelan anak kecil yang menjadi korban gusuran TOL JORR II di Kecamatan Benda.

“Apa bapak tidak lihat kami berdiri disini, susah pak. Gara-gara bapak seperti ini kami jadi hidup begini pak, puas bapak liat kami seperti ini puas, woy bapak keluar dong, pak tolong pak tolong,” teriak anak korban gusuran.

Ibu-ibu dan Bapak-bapak yang ikut dalam aksi, turut juga mengumpat Arief R.Wismansyah atas ketidakpeduliannya kepada warga korban gusuran.

“Hai bapak (walikota-red) yang saya hormati, yang bijaksana keluar, sekarang mana sumpahnya, siapa yang bertanggung jawab, kami sudah hidup seperti gembel, di ulur-ulur kaya layangan, dimana bijaksananya, tolong kita pak wali, tolong,” teriak lantang ibu-ibu.

Para warga korban gusuran yang berhasil merangsek duduki kantor Pemerintahan, dan berencana bermalam di gedung pusat pemerintahan Kota Tangerang bila walikota tidak berkenan menemui.(Indra)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *