NEWS TICKER

Gabungan Ormas dan Pemuda Batusari Deklarasi Bersama Merdeka Tanpa Narkoba

Senin, 17 Agustus 2020 | 6:44 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 182
Gabungan Ormas dan Pemuda Batusari War-waran Merdeka Tanpa Narkoba, Foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Senin Tanggal 17 Agustus 2020 merupakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 yang dirayakan secara serentak di seluruh tanah air, sepertidi Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper Kota Tangerang dengan mangadakan Aksi Nyata Gabungan Ormas dan Pemuda Batusari Deklarasi Bersama Merdeka Tanpa Narkoba.

Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan serta Organisasi Penggiat Anti Narkoba yang tergabung didalam Perumus Deklarasi Masyarakat Batusari Lawan Narkoba melakukan Aksi Nyata yang berbeda pada moment perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini.

Deklarasi Masyarakat Batusari Lawan Narkoba yang tergabung didalanya antara lain adalah LPM, Karang Taruna, Forum RW/RT, BPPKB Banten, Pemuda Pancasila, FPI, FBR, Bamus, GERAM, GMDM ikut menjadi simbol kekuatan untuk menyatakan sikap Merdeka Tanpa Narkoba.

Pada kesempatan itu pula hadir Tokoh Masyarakat Apanudin Jalu sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang dari Partai Gerindra, mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan oleh seluruh Komponen Organisasi Kemasyarakatan serta Kepemudaan yang hari ini melakukan Deklarasi Bersama Merdeka Tanpa Narkoba.

“Salut sekaligus Apresiasi setinggi-tingginya untuk teman-teman Ormas dan Pemuda yang masih peduli terhadap adanya bahaya Narkoba di kampung kita” Ungkapnya saat memberikan sambutan didepan para peserta War-Waran.

Sementara Ubay Permana Tokoh Pemuda Pancasila Kota Tangerang pun memberikan apresiasinya atas kegiatan ini, dan mengajak bangkit bersama untuk menyatakan perang lawan narkoba, pasalnya kampung kita ini sudah seperti pundi-pundi rupiah, dimana kasus narkoba dikampung kita saat adanya penangkapan lalu dengan mudah di tebus dengan puluhan sampai dengan ratusan juta rupiah, apalagi itu yang ditangkap pemakai bukan bandar atau pengedar.

“Hayoo bangkit dan jaga kampung kita dari maraknya bahaya narkoba, kalau ada pemakai yang ditangkap itu baiknya di Rehabilitasi saja karena mereka itu adalah Korban bukan Bandar” Tegasnya

Nurul Apandi yang biasa di sapa Jumbo Koordinator Aksi yang juga Ketua Karang Taruna Batusari sejalan dengan Firdaus Doni Ketua LPM Batusari serta Bang Romi perwakilan BPPKB Banten, mengungkapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada seluruh sahabat Ormas dan Kepemudaan, karena kita pada hari in yang spesial ini, dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia kita bisa bersatu menyuarakan aspirasi masyarakat untuk menyatakan Sikap dalam Deklarasi Bersama Merdeka Tanpa Narkoba.

“Terimakasih untuk semua sahabat Ormas dan Kepemudaan, saya sangat terharu karena saat ini kita semua memiliki hati yang sama, yang tergerak bersama untuk Merdeka Tanpa Narkoba” Ungkapnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.