TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah/2022, Komunitas 234 SC Regwil Provinsi Banten, bersama Pimpinan Cabang Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (PC SAPMA PP) Kota Tangerang langsungkan halal bi halal.

Kegiatan yang diinisiasi oleh 234 SC Subregwil Kecamatan Tangerang ini ditujukan untuk mempererat ikatan silaturahmi, yang berlangsung di sebuah kafe, yang bertempat di Jalan Sukamanah V, Sukasari, Kota Tangerang, Jum’at (13/5/2022) malam.

Ketua 234 SC Provinsi Banten, Kian Maulana berharap di momentum halal bi halal ini, unsur kepengurusan 234 SC Provinsi/Kabupaten/Kota, dengan SAPMA PP Kota Tangerang dapat terus terjalin sinergitas.

“Alhamdulillah berjalan dengan khidmat, dan kami berharap agar adanya kepengurusan di Provinsi Banten, adanya sinergitas antara 234 SC dengan SAPMA PP Kota Tangerang agar selalu tumbuh dan tetap bisa bersinergi kedepannya, dan bisa menghasilkan sesuatu yang positif bagi masyarakat di Kota Tangerang,” ujar Kian kepada Faktakhatulistiwa.com

Swafoto Ketua PC SAPMA PP Kota Tangerang, Haris Setiawan (kiri) bersama Ketua 234SC Regwil. Prov. Banten Kian Maulana (kanan) saat menghadiri kegiatan halal bi halal, (Foto. Doc. Faktakhatulistiwa.com)

Lebih lanjut, Kian menjelaskan agar Komunitas, Organisasi Kepemudaan (OKP) serta pelajar yang ada di Kota Tangerang dapat selalu bersinergi untuk sama-sama mengalihkan kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif.

“Kepada unsur yang ada di Kota dan Kabupaten Se-provinsi Banten, khususnya yang ada di Kota Tangerang, bisa menumbuhkan kader-kader yang baru, yang pastinya adalah bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangerang, baik dalam konteks kegiatan sosial, maupun kegiatan yang lain,” Himbau Kian.

Dikesempatan yang sama, Ketua PC SAPMA PP Kota Tangerang, Haris Setiawan menambahkan, bahwa agenda halal bi halal ini juga merupakan langkah awal SAPMA PP dan 234 SC untuk menjadi dua organ yang dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Hari ini adalah langkah awal SAPMA dan 234 SC agar bisa menjadi dua organ yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Tangerang,” terang Haris.

“Dan yang pasti agar masyarakat tau keberadaan SAPMA dan 234 SC di Kota Tangerang. Semoga kita semakin kompak dan semakin solid,” pungkasnya.

Sumber/Penulis : Andhika/Yudha
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.