TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Video yang memperlihatkan penganiayaan petugas SPBU viral di media sosial. Pada video singkat tersebut, terlihat seseorang pengendara memukul petugas SPBU.

Dari keterangan yang dihimpun, kejadian tersebut berlokasi di SPBU 34-151-29, di jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang. Dengan persoalan uang kembalian usai mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM), Sabtu (26/11/2022) sore.

“Si customer bilangnya ngasih uang 100 ribu, cuma si operator nerimanya 50 ribu, udah dikembalikan uangnya,” tutur petugas SPBU yang enggan disebutkan namanya.

Entah apa yang dirasa, tiba-tiba customer tersebut kembali menghampiri operator SPBU, dan meminta lagi uang kembaliannya, hingga melakukan tindakan kekerasan ke operator SPBU yang merupakan seorang wanita tersebut.

“Nah selang berapa menit kemudian si customer ini balik lagi, marah-marah, katanya kembaliannya kurang, dan gak banyak omong dan maen kekerasan,” ungkapnya.

Dengan adanya peristiwa tersebut, sontak para pengendara yang hendak mengisi BBM pun terheran dan berupaya melerai adanya keributan. Dan tampak pada rekaman cctv operator memberikan kembali sejumlah uang, dan customer pun pergi.

Penulis : OKI
Editor : Yudha Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Tentang Admin

Sumber Informasi Nyata & Terpercaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *