TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Suasana duka selimuti keluarga dari dua warga yang tewas saat mencoba menolong para pekerja proyek galian kabel PT Telkom.

Usai dilakukan visum, kedua jasad korban bernama Aditya (22) dan Faidi (33) dijemput oleh sanak keluarganya dari ruang instalasi kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang, sekira pukul 02.30 WIB, Jum’at (08/10/2021) dini hari.

Dari keterangan adik korban yang kaget mendengar kabar kakaknya menerangkan, bahwa semasa hidupnya Aditya (22) tidak pernah nongkrong, setiap pulang kerja dari toko laundry langsung istirahat di rumahnya yang berlokasi di kawasan Joglo, Ciledug, Jakarta Barat.

“Kaget, dikabarkan dari pihak laundry, terus keluarga langsung menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ujarnya.

Kemudian, keluarga korban Faidi (33) yang diketahui bekerja sebagai penjaga Toko air minum isi ulang yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, berharap agar jenazah dapat dipulangkan segera untuk dimakamkan.

“Faidi adik saya, rumah di Cipete dia buka usaha galon di situ, mungkin mau nolongin kali, nih mau bawa jenazah almarhum pulang biar cepat diurus keluarga untuk dimakamkan,” jelas kakak korban, Mufidah. (Yud)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan