NEWS TICKER

DPRD Tegaskan Dinas Untuk Tindak Intake Milik Lippo Karawaci

Kamis, 30 April 2020 | 12:16 pm
Reporter: Redaksi
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 228
Intake Lippo, foto istimewa faktakhatulistiwa.com

 

 

Dedy Fitriadi Dewan Komisi II DPRD Kota Tangerang, foto istimewa

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Instansi Pemerintahan Kota Tangerang bungkam dengan adanya intake tak berizin di area Lippo Karawaci membuat Dewan angkat bicara.

Akibat dari banyaknya Pengaduan Masyarakat dan maraknya pemberitaan terkait intake yang tidak memiliki izin berada di Panunggangan Barat dan sempat menjadi penyebab banjir di Blok Nambo Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, yang sekaligus lokasi berdomisilinya Anggota Dewan Komisi II Dedy Fitriadi, pun angkat bicara, Selasa, 30/04/2020.

Melalui komunikasi WhatsApp (WA), dirinya menyayangkan terkait pemberitaan intake tak berijin tanpa adanya penelusuran kebenaran dan penindakan.

“Dinas LH punya PPNS, dia bisa melakukan advokasi atas pelanggaran ini” tegas Dedy Fitriadi DPRD Kota Tangerang Fraksi Partai Demokrat.

Seharusnya bisa menjadi Pemasukan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tangerang, namun akan menjadi Pemasukan Kantong Pribadi bila tidak adanya Penindakan lebih lanjut.

“Untuk PemKot Kota Tangerang harus tegas menjalankan SOP, bagaimana mau tertib Kalau Dinas Terkaitnya aja tidak Tegas,” lanjutnya.

Sampai dengan pemberitaan ini diturunkan, instansi terkait belum ada yang berani untuk angkat bicara walau Pol PP sudah kerap kali berKoordinasi.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.