NEWS TICKER

DPRD Murka Karna Perusahaan Intake Lippo Tidak Mau Hadiri Pemanggilan

Kamis, 18 Juni 2020 | 4:27 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 2881
H.Junadi Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, foto indra Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Murkanya Jajaran DPRD Kota Tangerang dikarenakan untuk yang ke Dua kalinya PT.Villa Permata Cibodas Mangkir dari pemanggilan.

Pemanggilan ke Dua yang dilayangkan oleh Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, juga memanggil SKPD terkait Perijinan dan Keberadaan intake di Wilayah Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang H.Junadi yang juga sebagai Mantan Militer merasa Murka karena kembali terulang Mangkirnya PT.Villa Permata Cibodas.

“Jajaran SKPD sudah hadir semua, lengkap, dari Asda 1, bidang hukum Pemkot, Camat, Pirkim, LH, DPMPTST, PUPR, Pol PP, pokoknya lengkaplah, malah yang hadir sesuai undangan, Kepalanya semua yang hadir tadi, tapi ini malah PT.Villa Permata Cibodas sendiri yang ga hadir, kenapa?,” sesalnya.

Luapan emosi H.Junadi disampaikan langsung pasca hearing kepada awak media Faktakhatulistiwa.com

“Kami Komisi 1 sudah mendengar langsung Satu suara SKPD, bahwa intake PT.Villa Permata Cibodas tidak memiliki ijin dari Dinas Kota Tangerang, udah tau salah, tapi malah pada diem semua, (pasca penyegelan kemaren Rabu, 17/06 -red), Kita liat aja nanti, gimana Kinerja SKPD Kota Tangerang” tegas Mantan Tentara Muda H.Junadi ini.

“Kalo emang beberapa hari kedepan Segel hilang, kan enak Kita Kerjanya, sampe disini Rekan-rekan faham ya, Semangat Kita tetap ya, kerja sama Kita tetap Solid ya, Semangat Kawal Segel,” tandasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.