LEBAK, Faktakhatulistiwa.com – Beredarnya kabar dan pemberitaan terkait beras bantuan PPKM yang di distribusikan oleh Bulog Cabang Lebak dengan kualitas kurang baik, mendapat perhatian dan tanggapan berbagai pihak.

Diantaranya, anggota Komisi III DPRD Kabupaten Lebak Fraksi PDIP H. Agus Ismatullah, S.Hi sangat menyesalkan, beras bantuan PPKM yang di distribusikan oleh Bulog Cabang Lebak tidak layak konsumsi karena berwarna kuning dan berbau.

Anggota Komisi III DPRD Lebak mengaku banyak menerima laporan dari beberapa desa terkait kualitas beras bantuan PPKM yang tidak layak konsumi.

“Berdasarkan berita yang beredar serta laporan yang kami terima, maka Komisi III DPRD Lebak meninjau langsung kondisi serta kelayakan beras bantuan PPKM yang sudah di terima oleh beberapa desa di wilayah Lebak, dan hasil tinjauan kami ini jelas tidal layak konsumsi.” Tegas H. Agus Ismatullah saat meninjau langsung di kantor Desa Panggarangan Kec. Panggarangan Lebak Banten, kemarin Jum’at (6/8/2021)

Anggota Komisi III tersebut menegaskan, pihaknya akan segera memanggil Bulog Lebak terkait persoalan ini.

“Bulog harus bertanggung jawab terkait maslah ini, Kita lihat saja apakah kejadian ini disengaja atau tidak nanti kita kabari setelah kami panggil pihak Bulog,” Tegas H. Agus Ismatullah. (Yud/Rls/Faktakhatulistiwa.com)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan