TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (17/03) di Kantor Pengadilan Negeri Tangerang ini sebagai bentuk dukungan kepada 546 exs karyawan PT Jabatek (dalam pailit) yang telah memperjuangkan hak-haknya selama 7 tahun tanpa kejelasan.

Menurut Ketua Dewan Pengurus Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kota Tangerang Didik Winardi menyampaikan bahwa pihaknya melakukan penggalangan dukungan melalui serikat-serikat Pekerja untuk mendukung Kepala Pengadilan Negeri Tangerang agar segera melakukan eksekusi atas aset PT Jabatek (Dalam Pailit) yang secara hukum sudah inkrah.

“Setidaknya ada 26 Serikat Pekerja dan 3 anggota DPRD Kota Tangerang yang secara resmi memberikan dukungan terhadap kegiatan tersebut,” terang Didik.

Dengan disaksikan ratusan buruh dari berbagai perusahaan, surat dan tanda tangan dukungan tersebut secara langsung diserahkan kepada Kepala Pengadilan Negeri Tangerang Bapak Minanoer Rahman.

“Sebagai simbolik sengaja surat dukungan ini kami cetak dalam bentuk Banner untuk diserahkan langsung ke kepala PN,” tambah Didi.

Sementara kepala PN Minanoer Rahman menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari berbagai serikat buruh tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kawan-kawan buruh yang telah memberikan atensi dan dukungan terhadap proses hukum PT. Jabatek (dalam pailit) tersebut untuk segera di eksekusi,” ucapnya. (Ags)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan