NEWS TICKER

DPD WALUBI Bersama Tokoh Pemuka Agama Budha Lakukan Suntik Vaksin

Minggu, 28 Februari 2021 | 6:12 pm
Reporter: Lukman
Posted by: Redaksi
Dibaca: 109
DPD WALUBI Mensukseskan Suntik Vaksin, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Di tengah kondisi pandemi yang masih belum mereda sepenuhnya, Pemerintah melakukan Vaksinasi Bertahap bagi masyarakat. Sabtu 27 Februari 2021 DPD WALUBI Banten (Perwakilan Umat Buddha Indonesia) dan DPD WALUBI Kota Tangerang bersama Tokoh Pemuka Agama Buddha dan Pengurus Vihara Kota Tangerang beserta Tokoh dan Pemuka Agama lainnya melakukan vaksinasi Corona Virus Disease 19 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Sabtu, 27/02/2021.

Vaksinasi ini merupakan Program Pemerintah Pusat untuk membantu masyarakat agar memiliki antibody untuk melawan pandemi. Ketua Umum DPD WALUBI Banten Bapak Ricky Tansil mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Narahubung Panitia Ibu Iis Latifah, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Drg. Televisianingsih Dwi Kentjana, MKM, Ketua Penyelenggara Vaksin dr. Hj. Indri Bevy, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Dr. Hj. Liza Puspadewi M.Kes, Walikota Tangerang Bapak H. Arief Rachadiono Wismansyah, B,Sc., Tenaga Medis dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya Program Vaksinasi COVID-19 di Kota Tangerang.

“Vaksinasi COVID-19 ini tentu akan sulit terlaksana tanpa koordinasi yang baik dan terencana dari Bapak Walikota H. Arief Rachadiono Wismansyah, B,Sc., Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Tenaga Medis dan unsur-unsur Muspida,” ujar Ricky Tansil.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kepala Pembimbing Masyarakat Buddha Provinsi Banten Bapak Triroso S.Ag., S.Pd., MM yang telah banyak membantu memberikan informasi.

“Semoga dengan program Vaksinasi ini Indonesia bisa segera keluar dari Pandemi COVID-19,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Bapak Ricky Tansil juga mengucapkan Dirgahayu Kota Tangerang yang ke-28, semoga Kota Tangerang semakin maju.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.