TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Sejumlah kader Partai Demokrat kabarnya bakal dilantik untuk kepengurusan 2021-2026. Ada beberapa kader dari Kota Tangerang yang masuk dalam kepengurusan, salahsatunya yakni Abdul Syukur.

Pelantikan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten dikabarkan akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten periode 2009-2014 ini resmi menjadi kader Partai Demokrat. Demikian diungkapkan oleh Ketua Bakomstrada DPD Partai Demokrat Banten, Rochman Setiawan.

“Sekitar 70 (kader yang dilantik -red). Termasuk Abdul Syukur dari Kota Tangerang. Dia sudah resmi bergabung (dengan Demokrat -red),” ujar Rochman, Selasa, (23/11/2021).

Namun demikian, Rochman belum mengetahui jabatan yang akan diemban Abdul Syukur. “Saya juga belum tau finalnya, kalo kita kan pengajuan ada,” imbuhnya.

Dia mengatakan ada beberapa nama kader dari Kota Tangerang yang masuk dalam kepengurusan DPD Partai Demokrat Banten periode 2021-2026. Termasuk juga Jazuli Abdillah yang kini menjabat sebagai anggota Komisi I DPRD Banten sekaligus sekretaris Fraksi Demokrat.

“Abdul Syukur, Jazuli juga masuk kita akomodir semuanya. Kota Tangerang ada lagi lupa saya namanya. Orang-orang pak gubernur (Wahidin Halim) juga pada masuk,” ungkapnya.

Dia mengatakan semua nama dan jabatan yang diemban pada kader dalam kepengurusan DPD Partai Demokrat akan terungkap pada pelantikan nanti.

Diketahui, seharusnya pelantikan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Selasa (23/11/2021) namun urung terlaksana.

“Belum ada jadwalnya lagi (pelantikan -red). Nanti diinformasikan,” pungkasnya. (Red)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan