NEWS TICKER

DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Tolak KLB

Selasa, 9 Maret 2021 | 11:11 pm
Reporter: Andhika Firmansyah
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 199
Sumpah Setia DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, foto indra Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat beserta 13 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kota Tangerang dengan tegas menyatakan Tolak Kongres Luar Biasa (KLB).

KLB yang diselenggarakan Deli Serdang Sumatra Utara beberapa waktu lalu dengan keputusan penetapan Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko sebagai Ketua Umum terpilih Partai Demokrat.

Oleh sebab itu, DPC Partai Demokrat Kota Tangerang tetap tegak lurus dan menyatakan Solid dengan sumpah Setia kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Seperti yang di jelaskan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, H.Baihaki menyatakan,

“DPC Kota Tangerang yakin dan percaya bahwa Ketua Umum Bapak AHY keluar sebagai pemenang karena bukti-bukti yang telah disampaikan kepada Pemerintah di Jakarta membuktikan hal itu,” ujar H.Baihaki.

Pernyataan sumpah setia kepada Ketum Partai Demokrat AHY dihadiri oleh perwakilan dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang dan Anggota Fraksi Partai Demokrat.

“Jelas, itu adalah KLB abal-abal yang tidak didasari oleh AD/ART dan juga oleh aturan-aturan Pemerintah, melihat dan mencermati bahwa kebenaran akan terkuak,” tegas H.Baihaki.

“Saya Optimis dan Yakin, keadilan, kebenaran tetap tegak dibumi persada Nusantara ini,” tandasnya.

Sekertaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang yang juga Anggota DPRD Komisi II, Dedy Fitriadi turut menambahkan,

“Jangan Sampai Kacang Lupa Sama KebunNya,” imbuh Dedy.

“Saya Besar Di Politik karena Partai Demokrat, Partai Demokrat adalah Rumah Kita, yang harus Kita jaga dengan Baik,” tegasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.