NEWS TICKER

Ditengah Pandemi Covid-19, Dedy Fitriadi Bantu Kebutuhan Pokok Warga

Sabtu, 2 Mei 2020 | 11:01 pm
Reporter: Dhessy Putuayu
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 189
Dedy Fitriadi memberikan bantuan, Foto istimewa Faktakhatuliswa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Ditengah kesulitan ekonomi dari adanya dampak wabah Corona Virus Disiase 19 (COVID 19), Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang berdasarakan intruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berikan bantuan bahan pokok kepada warga di sejumlah wilayah.

Hal tersebut dilakukan Dedy Fitriadi yang juga selaku anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang untuk mengurangi beban moril warga dalam memenuhi kebutuhan pokok ditengah pandemi.

“Semampu saya, memberi bantuan pokok kepada warga yang sangat membutuhkan, dan memang bantuan ini ditujukan kepada warga yang memang belum pernah sama sekali tersentuh untuk menerima bantuan pokok dari pemerintah,” jelasnya.

Dari titik bantuan yang diberikan, hingga saat ini terus disalurkan ke tiap wilayah seperti, Warga di Jalan Beringin Buaran Indah, Jalan Nila Kecamatan Karawaci, Sumur Pacing, Cimone, hingga warga yang melintas.

“Untuk saat ini baru diberikan di beberapa wilayah, dengan bantuan informasi dari warga yang memang di wilayahnya ada yang amat sangat membutuhkan, insya allah dengan kemampuan saya (Dedy Fitriadi -red) pribadi, kita pasti upayakan untuk membantu,” terangnya.

Bantuan yang diberikan, yakni paket bahan pokok yang berisi beras, minyak sayur, mie instan, gula, teh, susu, kecap, saus, serta kopi.

“Sudah kita bagikan, dan insya allah akan terus kita perjuangkan, hingga kini Partai Demokrat terus berupaya membantu kebutuhan pokok masyarakat di tengah pandemi,” lanjutnya.

Selain itu, ketua RT 04 Anas di Jalan Beringin Pabuaran Cimone menyampaikan terimakasih atas bantuan pokok yang diberikan oleh Dedy Fitriadi.

“Bantuan ini akan diserahkan kepada yatim piatu juga janda-janda warga RT 04. Untuk bapak Dedy Fitriadi semoga selalu dipanjangkan umurnya, dibanyakan rezekinya,” tambah Anas.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.