TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dalam rangka peringati hari jadi Partai yang ke-20 Tahun, DPC Partai Demokrat Kota Tangerang rayakan momentum istimewa dengan memotong nasi tumpeng dan do’a bersama para kader, Kamis (9/9/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat DPC Partai Demokrat yang berlokasi di Jalan Benteng Betawi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, yang tetap menggelorakan tema yang bertajuk “Berkoalisi Dengan Rakyat, Bersama Kita Maju, Bersatu Kita Bangkit”.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, H. Baihaki M,Si berharap di usia ke 20 ini, Partai Demokrat tetap ada di hati rakyat.

Baca juga :  https://www.faktakhatulistiwa.com/apresiasi-dukungan-publik-demokrat-ajak-awasi-begal-politik-di-daerah/

“Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat, dan tetap akan berjuang bersama rakyat, oleh karena itu kita mengusung tema bersama kita maju, bersatu kita bangkit,” ujar Baihaki kepada Faktakhatulistiwa.com, (9/9).

Mengingat di Negeri ini masih dalam suasana pandemi, kata Baihaki tentunya uluran tangan masih sangat diperlukan seperti yang dicanangkan oleh Partai Demokrat seperti program Bulan Bhakti untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Seperti intruksi DPP, kita melakukan berbagai kegiatan seperti santunan dan berbagi sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid19. Baik itu yang tengah isolasi mandiri, ataupun yang tengah menjalani perawatan. Lalu kami melakukan vaksinasi kepada Kader, Pelajar, dan seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Partai Demokrat Kota Tangerang telah mencanangkan membantu percepatan pembangunan bagi masyarakat agar bisa bertumbuh kembali.

Baca juga :  https://www.faktakhatulistiwa.com/dpc-partai-demokrat-kota-tangerang-bagikan-2000-masker-medis-sebagai-aksi-dukungan-kepada-ahy/

“Yang artinya tetap menerapkan prokes, dan dimana UMKM bisa bertumbuh kembali agar ekonomi ditengah-tengah masyarakat bisa terbantu. Memang selama ini Demokrat turun langsung ke masyarakat untuk melihat secara langsung dampak dari Covid ini. Dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” jelasnya.

Senada disampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Dedy Fitriadi SH. Dalam momentum Dirgahayu Partai Demokrat yang ke-20, dirinya berharap agar kedepannya Partai Demokrat semakin dicintai oleh rakyat.

“Sesuai yang dikatakan oleh Bapak Majelis Tinggi Partai Demokrat, Pak SBY, Para pemimpin Partai Demokrat saat ini telah memimpin dan membina Partai yang kita cintai ‘on the right track” pada jalan yang benar. Partai tidak hanya mengurusi dirinya sendiri, tapi harus mengurusi rakyat. Partai sebaliknya, Partai yang lebih mengurus rakyat dan sekali lupa mengurus dirinya sendiri,”

Baca juga :  https://www.faktakhatulistiwa.com/isu-kudeta-kepemimpinan-ahy-reaksi-demokrat-kota-tangerang-tetap-berjiwa-korsa/

“Kekuatan itu yang akan menjadi modal besar dalam 20 tahun ke depan, untuk meraih sukses di Pemilu 2024,” pungkasnya.

Swafoto DPC Partai Demokrat Kota Tangerang bersama sayap partai, Kamis (9/9/2021), foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

Sementara, Ketua Organisasi Sayap Partai Demokrat, AMPD Kota Tangerang, Syamsudin Gaang berharap agar semua dapat bersinergi antara partai dengan sayap Partai untuk membesarkan di pesta demokrasi di Tahun 2024.

“Kita berharap dapat bersinergi dengan DPC terutama dalam membesarkan Partai Demokrat di Tahun 2024,” jelasnya.

Dengan harapan yang sama, Ketua BMI Kota Tangerang, Taufan berharap di momen Dirgahayu Partai Demokrat ke-20 ini, Partai Demokrat dapat lebih maju lagi dan sukses.

“Semoga temen-temen dari sayap Demokrat seperti AMPD dan BMI dapat bersinergi dengan DPC, agar dapat membantu kegiatan-kegiatan DPC Partai Demokrat untuk membangun Kota Tangerang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kader PD, Fraksi PD, Ketua PAC, dan Ranting se-Kota Tangerang, serta organisasi sayap Demokrat, yakni AMPD Kota Tangerang, BMI Kota Tangerang, yang turut serta mengikuti kegiatan rangkaian Dirgahayu Partai Demokrat ke 20 secara virtual yang diselenggarakan secara Nasional. (Yud/Ndra/Faktakhatulistiwa.com)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan