TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Aksi sosial berupa pembagian paket sembako dilakukan Dinas Sosial bagi DPC Media Online Indonesia (MOI) yang terkena dampak covid 19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Paket sembako tersebut secara langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial, yang diterima secara simbolis oleh Wakil Ketua perwakilan DPC MOI, Hamdani, Senin (19/07/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi para awak media yang ikut terdampak wabah Covid – 19 dimasa PPKM Darurat yang pada saat ini masih berlangsung.

Hamdani menilai pandemi Covid – 19 turut berdampak kepada setiap elemen masyarakat termasuk para awak media yang bekerja memberikan informasi kepada Publik.

“Awak media juga manusia dan mereka memiliki tanggung jawab kepada keluarganya, yang memiliki tugas yang luar biasa oleh karena itu kami ingin sedikit berbagi kepada para awak media,” tuturnya.

Dengan adanya bantuan tersebut Hamdani berharap sedikit banyak dapat membantu kebutuhan hidup dalam kondisi ditengah pendemi Covid 19.

”Jangan dilihat besar dan kecilnya namun kepeduliannya, oleh karnanya kita berharap bantuan ini dapat memacu instansi lain agar peduli terhadap awak media,” ujarnya.

Bersama ini dari semua jajaran pengurus DPC MOI Wakil Ketua, Sahat RM memberikan apresiasi kepada Dinsos telah ikut berpartisipasi dan memperhatikan DPC MOI Kab. Tangerang yang terdampak pandemi Covid -19.

Penasehat DPC MOI Kab. Tangerang, Ampera Situmeang menambahkan, “semoga kepedulian seperti ini dapat di perluas oleh Pihak Dinsos Kabupaten Tangerang, kepada pihak lain yang terdampak dengan keadaan saat ini. Bukan hanya sebatas yang membuat surat permohonan kepada Dinas sosial Kabupaten Tangerang,” ujar Penasehat DPC MOI Kabupaten Tangerang.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *