TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, SH,SIK,M.Si, pimpin apel, dan deklarasi anti tawuran, Senin (17/10/2022).

Kegiatan tersebut diikuti secara serentak 33 sekolah yang ada di Kota Tangerang yakni, 6 Sekolah SMP, 18 Sekolah SMK, 6 Sekolah SMA dan 3 Sekolah Madrasah. Bertempat di SMK Otomotif Al Husna Kota Tangerang.

Selain Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, pelaksanaan Apel dan Deklarasi diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pelaksanaan apel serentak ini bertujuan memberikan penyuluhan agar para pelajar untuk tidak terlibat dalam penyalahan gunaan narkoba, minum minuman keras, geng motor, Ng-BM, Aksi tawuran dan perbuatan lainnya yang tidak baik.

“Kegiatan ini kita laksanakan agar para pelajar tidak melakukan hal-hal yang akan merugikan diri mereka sendiri maupun orang lain dan Juga memberikan motivasi kepada pelajar untuk selalu berprestasi,” ujar Kapolres.

Tak hanya kegiatan apel dan memberikan penyuluhan serta himbauan kepada para pelajar. Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga melaksanakan “Deklarasi Anti Tawuran” kepada para pelajar.

“Isi deklarasi ini adalah agar para pelajar tidak melakukan tawuran, geng motor, penyalahan gunaan narkoba dan mendukung serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Zain Dwi Nogroho.

“Kami juga bekerja sama dengan pihak sekolah mendata nama nama serta alamat pelajar yang terindikasi ikut Tawuran, hal tersebut dilakukan Guna mempermudah penanganan aksi tawuran yang dilakukan oleh Para pelajar,” pungkas Zain.

Sumber : Siaran Pers
Editor : Indra Rubadi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan