NEWS TICKER

Diduga Dewan Pengawas PDAM TB Dalang Surat Perjanjian PT.MOYA

Sabtu, 30 Januari 2021 | 6:31 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 276
Lahan Pembangunan PT.MOYA, foto indra Faktakhatuliatiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Terkait Surat Perjanjian kemitraan PDAM Tirta Benteng (TB) dengan PT.MOYA yang secara aturan harus melibatkan Dewan Pengawas dari PDAM TB selaku salah satu penentu rumusan Perjanjian.

Pemberitaan terkait PT.MOYA dengan PDAM TB hingga bisa keluarnya Plang IMB yang atas nama PDAM Tirta Benteng yang menurut Hilman S selaku Ketua Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kota Tangerang tidaklah masuk akal.

“Proyek bangunan milik PT. Moya ya harus moya juga yang urus ijin ke Dinas yang berwenang mengeluarkan IMB. Jadi jangan mentang-mentang sudah kerjasama dengan BUMD (PDAM TB)  terkait perijinan sudah di anggap beres Sama Moya,” tandas Hilman.

“Yang pasti ketika dugaan pelanggaran Perda IMB Satpo PP dalam hal ini jangan tebang pilih harus bersikap tegas. Bangunannya di segel atau di stop pekerjaannya,” tegasnya.

Dengan keluarnya IMB atas nama PDAM Tirta Benteng yang membuat dugaan adanya permainan di Dinas Perijinan karena tidak sesuai Proses pembuatan IMB pada semestinya.

Dugaan diperkuat dengan adanya Dewan Pengawas yang menjabat salah satu Dinas Perijinan Kota Tangerang hingga dipermudahnya Proses IMB.

Hingga berita ini ditayangkan, belum juga adanya Komentar dari Dinas terkait.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.