TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro mengajak dialog mahasiswa yang menggelar unjuk rasa di kawasan Puspemkab Tangerang, Jumat (16/10/2021).

Dalam aksi demo tersebut, Kapolres mengajak mahasiswa untuk berdialog duduk lesehan. Hingga mahasiswa membubarkan diri dengan tertib.

“Alhamdulillah aspirasi mahasiswa bisa disalurkan, dan mereka sangat kooperatif dan lebih mengedepankan pendekatan dialog,” kata Kapolresta Tangerang KBP Wahyu Sri Bintoro, Jumat (16/10/2021).

Wahyu mengatakan, saat ini oknum Brigadir NP sudah diproses oleh Bidpropam Polda Banten, dirinya bersama Kapolda Banten telah meminta maaf atas kejadian aksi demo mahasiswa didepan kantor Bupati Tangerang pada Selasa (13/10/2021) lalu.

Kejadian spontan tersebut memang tanpa direncanakan, Kapolres membawa mahasiswa ke RS Ciputra Hospital untuk dilakukan perawatan medis terbaik dan medical check Up sampai MRI. Kapolres berharap kondisi Fariz segera bugar.

“Secara SOP jelas oknum Brigadir NP telah melakukan pelanggaran,” kata Kapolresta Tangerang.

Lebih lanjut, terkait Korban Muhammad Faris Amrullah saat ini sudah membaik dan stabil, dirinya bersama Bupati Tangerang membawa mahasiswa ke rumah sakit Citra Hospital.

“Kami berharap agar seluruh mahasiswa untuk bersama – sama menjaga situasi dengan tidak menyebar informasi yang keliru,” tandasnya. (Bule)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan