TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Ketua Partai Demokrat Kota Tangerang Drs. H. Baihaki M.SI, mencalonkan diri kembali sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Periode 2022-2027, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Kota/Kabupaten se-Provinsi Banten.

Untuk itu, Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang beserta para pemimpin PAC, dan pengurus Partainya turut mengawal penyerahan formulir pendaftaran bakal calon ketua ke DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, di Jalan Raya Petir – Serang No. Km3, Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Jum’at (25/3/2022).

“Dan Insya Allah Partai Demokrat siap merebut kejayaan kembali seperti Tahun 2009. Khususnya di Kota Tangerang yang dimana Partai Demokrat mampu meraih 13 kursi di DPRD Kota Tangerang,” ujar Baihaki.

Baihaki yang juga selaku anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang ini menegaskan, akan turut mensukseskan pesta demokrasi di Tahun 2024 nanti.

“Kami akan terus mensukseskan, dan mengusung Ketua Umum AHY menjadi Presiden di 2024 nanti. Sesuai tagline Kota Tangerang saat ini, Banten Juara, Tangerang Juara, dan mari sukseskan Muscab Partai Demokrat Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten,” jelasnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Dedy Fitriadi menambahkan, bahwa hak suara dari 13 PAC di Kota Tangerang, H Baihaki telah mendapat 9 dukungan suara untuk kembali memimpin DPC.

“Haji Baihaki sudah mendapat dukungan 9 suara dari 13 PAC seKota Tangerang, yang akan dilangsungkan dalam Muscab serentak yang akan di gelar pada Selasa 29 Maret 2022 besok,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Benda, Chairul Anwar Sukma Kerap Disapa Buyung yang mewakili 9 (sembilan) Pengurus Anak Cabang (PAC) akan tetap solid mendukung penuh H. Baihaki untuk memimpin kembali sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang periode 2022-2027.

“Kami 9 PAC Kecamatan yang ada di Kota Tangerang akan tetap solid mendukung Haji Baihaki untuk kembali memimpin DPC Kota Tangerang, dan Haji Baihaki menegaskan bahwa acara Muscab ini dijadikan sebagai silaturahmi Partai, dan bukan sebagai ajang permusuhan juga perpecahan,”

“Menang kalah itu hal yang biasa dalam kontestasi, tapi ada hal biasa yang lebih penting setelah Muscab nanti. Bagaimana persiapan Partai Demokrat menjelang Pemilu dan Pemilukada 2024 nanti, Yang dimana Partai Demokrat Kota Tangerang akan lebih fokus memenangkan Pemilu dan Pilkada, dan siap menggerakan mesin Partai sampai tingkat Ranting,” terang Chairul Anwar Sukma yang akrab disapa Buyung ini. (Yud)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan