NEWS TICKER

Dedy Fitriadi Santuni Anak Yatim di Reses Ke-3 DPRD KotaTangerang

Senin, 31 Agustus 2020 | 12:24 am
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 176
Santunan Anak Yatim di Reses Dedy Fitriadi Fraksi Partai Demokrat, foto indra Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Berdasarkan Surat Pimpinan DPRD Kota Tangerang Nomor : 172.5/017-DPRD/2020 tanggal 25 Agustus 2020 tentang Reses, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Dedy Firtiadi, SH melaksanakan Reses ketiga dan Santunan.

Reses dan Santunan anak Yatim serta penyerahan Masker untuk di Empat Rw se Kelurahan Cimone yang dilaksanakan di Gang Al-Awab, Rt.001/001, Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang yang dihadiri oleh Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Dedy Fitriadi, SH, Habib Abdullah Bin Muchsin Al-Alatas, Ketua-ketua Rw.01, Rw.02, Rw.09 Cimone dan Ketua Rt.01, serta Warga Masyarakat.

Penyerahan santunan langsung diberikan oleh Habib Abdullah Bin Muchsin Al-Alatas, Ketua-ketua Rw dan Ketua Rt. 01 Cimone kapada Anak-anak Yatim, dan dilanjutkan dengan makan bersama dan beramah tamah.

Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Partai Demokrat Dedy Fitriadi, SH mengucap Syukur Alhamdulillah dan berterimakasih kepada Habib Abdullah Bin Muchsin Al-Alatas dan juga kepada Warga atas terlaksananya acara santunan anak yatim dan penyerahan masker yang sekaligus reses.

“Saya bersyukur alhamdulillah, atas terlaksanya acara santunan ini, kebetulan juga selagi bisa berkumpul bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang hadir disini, saya juga membawa masker untuk dibagi-bagikan kepada warga demi mencegahnya penyebaran Virus Corona, semoga bermanfaat,” jelasnya.

Dilain sisi, Dedy Fitriadi, SH selaku anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang mendengarkan langsung aspirasi warga yang disampaikan oleh Ketua Rw. 01, Saybudinal terkait Zonasi SMP Negeri yang wilayah warganya tidak termasuk dalam Zonasi serta memprioritaskan program-program pembangunan.

“Saya memohon agar menyampaikan bahwa wilayah Kelurahan Cimone dimasukan kedalam Zonasi SMP Negeri agar anak-anak kami bisa bersekolah di sekolahan Negeri, dan kami juga berharap agar wilayah kami diprioritaskan bilamana adanya program-program pembangunan,” harap Saybudinal.

Turut memberikan usulan Ketua Rw.02, Dadang Gunawan yang kebetulan lingkungannya pernah menjuarai sebagai Kampung Tematik, namun walaupun menjuarai tetap masih membutuhkan RTH (Ruang Terbuka Hijau) serta besar harapanan agar dibuatkan JPO (Jembatan Penyebrangan Orang).

“Kami walaupun menjuarai Kampung Tematik namun masih kekurangan Ruang Terbuka Hijau untuk meluaskan Program Kampung Tematik, Kami juga berharap agar dibuatkan JPO karena anak-anak Kami kebetulan bersekolah di SD Negri 7 yang kebetulan berseberangan dengan Lingkungan Kami,” papar Dadang.

Dedy Fitriadi, SH menanggapi usulan-usulan dengan respon yang luar biasa, hingga langsung meng agendakan kunjungan ke Kelurahan Cimone bersama-sama Ketua-ketua Rw di Lingkungan Reses.

“Saya berterimakasih atas Usulan-usulan Rw-Rw semua, saya akan agendakan kunjungan saya ke Kelurahan Cimone dan berharap Ketua-ketua Rw juga hadir mendampingi saya, agar Kita bisa sama-sama mengetahui apa-apa yang menjadi Program Pemerintah yang sekiranya bisa langsung dirasakan oleh Warga Masyarakat,” jelas Dedy Fitriadi, SH.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.