NEWS TICKER

Dedy Fitriadi : PSBB Jilid 8, Pemkot Diharap Perketat Protokol Kesehatan

Minggu, 9 Agustus 2020 | 9:50 pm
Reporter: Redaksi
Posted by: Redaksi
Dibaca: 80
Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang, Dedy Fitriadi SH

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Ditambah lagi, diperpanjangnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jilid 8 Semakin akrab ditelinga. Dengan itu implementasi saat ini yang harus dijalankan ialah pengetatan pola protokol kesehatan dimasa transisi Normal.

Hal tersebut dikatakan oleh Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang, Dedy Fitriadi SH yang menyimpulkan, bahwa selain ketahanan pangan atau Bansos yang menjadi prioritas, sebagai daerah penyangga Ibu Kota. Kota Tangerang harus mampu menjaga warganya.

“Pemerintah Daerah jangan pernah bosan mensosialisasikan bahkan menindak tegas warganya yang tidak mengikuti Protokol kesehatan,” tegasnya.

Politisi dari Fraksi Demokrat ini pun berharap agar Pemerintah Daerah Kota Tangerang mampu mengakomodir bentuk aturan main dalam rangka Pencegahan Covid-19.

“Seperti halnya Perwal dan Perda, agar masyarakat Kota Tangerang menjadi Disiplin dan tertib. Dikhawatirkan ini akan menjadi lingkaran setan dan monoton, karena kita tidak tahu kapan Pandemi ini akan segera berakhir,” tukasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.