TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang, Dedy Fitriadi langsungkan Reses Ke II massa sidang 2021-2022 di Balai Warga RW01, Gang Beringin, Pabuaran, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (27/2/2022).

“Alhamdulillah, ini Reses ke dua di massa sidang tahun 2021 tahun 2022, saya fokuskan di lingkungan Pabuaran RT01 sampai RT05 khususnya mencakup RW01 di Kelurahan Pabuaran,” jelas Dedy yang juga selaku Badan Anggaran Kota Tangerang ini.

Bersamaan dengan menyambut HUT Kota Tangerang ke 29, politisi dari Fraksi Partai Demokrat Dapil 1 Tangerang-Karawaci ini menyerap aspirasi warganya yang berharap adanya fasilitas, seperti mobil ambulance, pembangunan drainase, penerangan jalan (PJU), pagu anggaran untuk perawatan dan pembangunan Balai Warga, gerobak dan tong sampah, pengaktifan kepesertaan BPJS Kesehatan, serta keringanan anggaran retribusi listrik untuk tempat ibadah.

“Saya berharap usulan dari warga yang sudah saya terima bisa terealisasi semua demi kepentingan warga. Serta usulan dari warga ini dapat terealisasi secepat mungkin sehingga masyarakat khususnya di Kota Tangerang ini dapat merasa puas dengan adanya kunjungan Reses yang dijalani oleh temen-temen Dewan,” jelasnya.

Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang, Dedy Fitriadi SH saat menyerap aspirasi warga dalam Reses ke II Masa Sidang 2021-2022 di Balai Warga RW01 Pabuaran – Karawaci, foto Yudha Faktakhatulistiwa.com

Bersamaan dalam giat Reses tersebut, Dedy Fitriadi juga turut memberikan program Kamera CCTV untuk warga RW01 yang nantinya akan difungsikan untuk menjaga keamanan di lingkungan Pabuaran, Karawaci, Kota Tangerang.

“Ada program CCTV memang satu perangkat, itu lengkap dengan recordernya, jadi ada empat unit. Saya fokuskan di lingkungan RW01 karena letak geografisnya itu memang cukup rawan,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Bendahara RW01 Edi sangat mensyukuri adanya kunjungan Reses DPRD Kota Tangerang sehingga dapat menyampaikan usulan-usulan daripada warganya.

“Kita berharap dapat terealisasi secepat mungkin biar ada hasil dari pertemuan ini,” tambahnya.

Kegiatan tersebut berlangsung secara hikmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). (Yud)

follow and like us:
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan