TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang, langsungkan Reses I Tahun Anggaran 2022-2023, di Kampung Ki Passa, RT01, RW01, Karawaci, Sabtu (03/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, warga Kampung Ki Passa, meminta beragam fasilitas kebutuhan masyarakat seperti ; Taman Bermain Anak, Taman Baca, Biopori, Hydroponik, Tabulapot (Tanaman buah dalam pot), Kelengkapan Posyandu, hingga Kelengkapan Kreatifitas Pemuda.

“Dari usulan masyarakat ini Insya Allah saya kawal, bisa juga kita kawal dari program pemerintah Kota Tangerang, dan bahkan juga ada keluar Cos (biaya -red) pribadi, yang penting ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Dedy Fitriadi kepada Faktakhatulistiwa.com di lokasi, (03/12) sore.

Melihat banyaknya pemuda berprestasi dalam bidang visual di wilayah tersebut, Dedy pun menghibahkan Camera DSLR berikut set lensa untuk menfasilitasi karya mereka.

Dikesempatan Reses I Tahun anggaran 2022-2023 itu, Sekretaris Fraksi Demokrat Kota Tangerang ini juga dinobatkan sebagai Bapak asuh Kampung Ki Passa oleh warganya.

Swafoto bersama, foto Yudha Faktakhatulistiwa.com

“Alhamdulillah, saya ditunjuk oleh RT ataupun RW, bahkan masyarakat sini (Kp. Ki Passa -red), sebagai bapak asuh bagi masyarakat sini. Dan itu menjadi suatu kehormatan untuk saya, dan saya berharap bersama masyarakat, sama-sama membangun kampung ini agar bisa lebih maju, dan pembangunannya bisa lebih signifikan,” terangnya.

Lebih lanjut, dalam Reses I, Dedy Fitriadi juga turut menggandeng Tim Perisai BPJS Ketenagakerjaan Bukan Penerima Upah (BPU), untuk mensosialisasikan pentingnya asuransi jiwa bagi masyarakat.

“Dengan reses pertama saya ini di tahun anggaran 2022 – 2023, seperti biasa, saya juga menggandeng BPJS Ketenagakerjaan yang Bukan Penerima Upah, karena dalam program BPJS Ketenagakerjaan ini terbukti sangat bermanfaat,” kata Dedy.

Seperti diketahui, disela kegiatan, politisi Partai Demokrat ini turut berziarah ke Makam Ki Passa yang diketahui sebagai Sesepuh ataupun Tokoh di wilayah tersebut.

“Ya tadi saya sempatkan diri, berziarah ke makam orang tua (tokoh agama -red) sebelum saya mengadakan reses, saya ziarah dulu ke sesepuh khususnya di Ki Passa ini,” jelasnya.

Penulis : Yudha
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Tentang Admin

Sumber Informasi Nyata & Terpercaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *