NEWS TICKER

Dedy Fitriadi Besuk dan Bantu Oksigen Fahmi yang Alami Kebocoran Paru

Selasa, 26 Januari 2021 | 8:17 pm
Reporter: HR Alfian
Posted by: Redaktur
Dibaca: 514
Dedy Fitriadi SH saat membesuk dan memberikan bantuan pada M. Fahmi Lutfie (16), Selasa (26/1/2021), istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Muhammad Fahmi Lutfie (16), seorang anak yang tengah membutuhkan uluran tangan para dermawan karena pembocoran paru-paru yang tengah dialaminya kini, mendapat perhatian dari seorang anggota Komisi II Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang.

Usai dilakukan operasi di RS Umum Banten beberapa waktu lalu, M. Fahmi Lutfie (16) kini tengah menjalani perawatan di rumah yang berlokasi di Kontrakan villa hijau Jalan Bawang 5, Cibodasari, Karawaci, dengan membutuhkan alat bantu oksigen untuk pernafasannya.

Mengetahui hal tersebut, Anggota Komisi II dari Fraksi Partai Demokrat, Dedy Fitriadi SH sigap menjenguk dengan membantu memberikan satu set tabung oksigen, 2 boks masker, dan 1 boks susu, serta uang tunai untuk membantu kesembuhan M. Fahmi, Selasa (26/1/2021).

Dedy Fitriadi SH, saat membesuk M. Fahmi Lutfie yang ditemani oleh pamannya, foto Yudha Faktakhatulistiwa.com

“Mendapat informasi adanya seorang anak yang membutuhkan¬† dari kader kami di wilayah, saya turut prihatin apa yang tengah dialami oleh Fahmi, maka dari itu dikesempatan waktu, saya coba membesuk,” ujar Dedy Fitriadi yang juga selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang ini.

Diketahui, M. Fahmi Lutfie (16) yang tinggal di sebuah kontrakan bersama Ayahnya Muchtar Lutfie, berusaha pulih dari sakit yang dideritanya kini.

“Ya, seperti yang diinformasikan, Fahmi tinggal bersama Ayahnya, dan sempat bercerita bahwa mendiang ibunya yang sudah tiada juga mengalami penyakit yang sama. Masya Allah gak tega saya liatnya,” katanya haru.

Hingga berita ini dilayangkan, M. Fahmi Lutfie (16) berharap uluran tangan para dermawan untuk dapat membantu pemulihan dengan dapat memberikan donasi oksigen.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.