NEWS TICKER

Dedy Fitriadi Bantu Pembangunan Bina UMKM di Tangerang

Minggu, 4 Oktober 2020 | 12:35 pm
Reporter: Redaksi
Posted by: Redaksi
Dibaca: 1191

 

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dalam rangka mendukung program Bina Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Partai Demokrat turut membantu pembangunan tempat binaan yang berlokasi di Jalan Jambu, Buaran Indah, Sabtu (3/10/2020) malam.

Dalam bantuannya, Anggota Komisi 2 DPRD Kota Tangerang, Dedy Fitriadi mengatakan bahwa bantuan pembangunan Bina UMKM sesuai dengan intruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Dalam situasi Covid seperti ini kita harus bisa membantu, khususnya di bidang UMKM, yang setidaknya bisa meringankan beban masyarakat,” ujar Dedy.

Politisi yang juga selaku sektetaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang ini pun menjelaskan, program UMKM di wilayah Dapil Tangerang-Karawaci, saat ini ada tiga titik yang masih dalam proses pembangunan.

“Baru ada tiga titik khususnya di dapil saya sendiri Bina UMKM ini, seperti di Buaran Indah, Pabuaran Tumpeng, dan di Margasari,” jelasnya.

Dedy pun berharap, didalam situasi pandemi covid seperti ini, masyarakat dapat memulihkan ekonomi secara mandiri serta dapat mencintai produknya sendiri.

“Dalam situasi Covid, karena biar bagaimanapun UMKM ini sangat diperlukan. Dan bagaimana kita bisa mencintai produk kita sendiri,” harapnya.

Dilain sisi, warga Jalan Jambu, Buaran Indah, Jemmy mengucapkan terimakasih atas bantuan Dedy Fitriadi, yang turut serta membantu dalam pembangunan Bina UMKM di lingkungannya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih, semoga bermanfaat bagi warga. Yang insya allah akan dijalankan UMKM sesuai dengan keahlian warga seperti konveksi,” tukas Jemmy.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.