NEWS TICKER

Danramil Jatiuwung Kota Tangerang Sidak Lokasi Wilayah Titik Rawan Banjir

Rabu, 14 Oktober 2020 | 7:46 pm
Reporter: Indra
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 261
Danramil Sidak Lokasi Rawan Banjir, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Menjelang datang nya musim penghujan wilayah Kecamatan Priuk selalu menjadi langganan banjir khusus nya di wilayah Kelurahan Priuk, Koramil Jatiuwung yang membawahi 3 kecamatan yaitu Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas, dan Kecamatan Priuk.

Mayor Bambang Danramil Jatuwung yang baru dua minggu menjabat langsung memerintahkan Babinsa nya untuk mendampingi Sidak di wilayah yang sudah langganan Banjir, nampak terlihat Kosim Lurah Priuk ikut dalam sidak tersebut (rabu 14/10/2020)

Mayor Bambang ketika ditemui dilokasi RW 15 Kelurahan Priuk mengatakan,

“Kedatangan kami disini untuk memonitor dimana wilayah Kecamatan Priuk ini wilayah langganan banjir, dari hasil pantauan kami saat ini ada beberapa titik yang sudah biasa di musim penghujan selalu saja kebanjiran,” kata Bambang.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan,

“Mengingat di masa Pondemic Covid 19 ini kami juga sekaligus ingin mensosialisasi kan jika nanti di kemudian hari banjir di wilayah, kami mengingatkan agar diperhatikan masalah pengungsian nya. Berdasarkan laporan dilapangan ada beberapa titik tempat pengungsian yang disediakan,” jelas Bambang.

“Disini kami harap untuk pengungsian sebaik nya di tempat sodara yang terdekat sebab jika di tempat pengungsian yang biasa di sediakan, kami khawatir ini menjadi Cluster baru dalam penyebaran Covid 19 ini,” tambah Bambang.

“Dan kami berharap kerjasama nya antara kami dan warga visa terbangun guna mengantisipasi dampak banjir yang selalu kita alami ini, jika ada wilayah yang mau kerja bakti undang kami biar kedepan kemitraan lebih terbangun,” ujarnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.