NGAWI, Faktakhatulistiwa.com – Meminimalisir terjadinya bentrok antar pelajar serta kenakalan remaja yang terjadi di Ngawi, Polisi pun melakukan blusukan ke Sekolah-sekolah.

Ya, Polres Ngawi, Polda Jawa Timur melalui Polsek Karanganyar memberikan arahan kepada pelajar, yang salahsatunya dilakukan di SMP Negeri 4 Karanganyar.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera melalui AKP Supardi mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk memberikan wawasan kepada para pelajar.

“Kegiatan kami untuk memberikan wawasan kebangsaan dan membantu pihak sekolah menanamkan rasa patuh dan disiplin sejak dini,” ujar AKP Supardi, Kamis(19/1/2023).

Hal itu lanjut Akp Supardi, agar para pelajar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja seperti memakai Narkoba,Gangster dan kenakalan lainnya yang berakibat merugikan diri sendiri orang tua maupun orang lain.

“Untuk itulah, kami menindaklanjuti perintah bapak Kapolres melaksanakan penyuluhan dengan cara hadir ke sekolah-sekolah,”tambah Akp Supardi.

Pihaknya berpesan kepada siswa-siswi yang hadir, untuk tidak sekali-kali melakukan perbuatan yang menjurus pada tindak pidana atau perbuatan melawan hukum.

Akp Supardi menghimbau kepada siswa-siswi senantiasa memegang teguh akidah dan agama serta norma-norma susila, agar terhindar dari perbuatan tercela.

“Siapapun yang melanggar hukum, pasti akan kami tindak sesuai ketentuan hukum yang berlaku, untuk itu besar harapan kami kepada para generasi penerus bangsa ini terlepas dari urusan hukum,” pungkas Akp Supardi.

Sumber : Sans
Penerbit : Redaksi Faktakhatulistiwa.com

follow and like us:
Tentang Admin

Sumber Informasi Nyata & Terpercaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *