NEWS TICKER

BPPKB Banten DPAC Batuceper Silaturahmi Dengan Tiga Pilar

Rabu, 17 Februari 2021 | 6:14 pm
Reporter: Leo
Posted by: Indra Rubadi
Dibaca: 90
Penyerahan SK BPPKB DPAC Batuceper kepada Camat Batuceper, foto istimewa Faktakhatulistiwa.com

KOTA TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Batuceper bersinergi dengan Kecamatan Batuceper, Polsek Batuceper dan Koramil Batuceper (Tiga Pilar) di Jalan Daan Mogot Kota Tangerang. Rabu, (17/02/2021).

BPPKB DPAC Batuceper melaksanakan silaturahmi dengan Camat Batuceper, H.Rahmat Hendrawijaya dan sekaligus bersilaturahmi juga ke Mako Koramil Batuceper dengan menyerahkan SK DPC BPPKB Kota Tangerang.

“Ya beginilah Ormas seharusnya bersinergy dengan tiga pilar, berguna bagi masyarakat banyak, bisa memberikan¬† kontribusi ataupun penjelasan program-program kegiatan yang ada di kecamatan Batuceper kepada masyarakat bukan adanya ormas malah menakut-nakuti rakyat,” papar Camat.

Pasca Silaturahmi di Kantor Kecamatan dan Mako Koramil Batuceper, Jajaran BPPKB DPAC Batuceper melanjutkan silaturahmi ke Polsek Batuceper yang memang sudah di tungg oleh kapolsek, Akp.David Pratama Purba SH, Sik, Mik di ruangannya dan menerima dengan senang hati,

“Kedatangan Kami kesini selain bersinergi juga ingin mengantarkan SK BPPKB Kami, semoga bisa diterima dan Kami bisa bersinergi dengan Jajaran Polsek Batuceper,” jelas Ketua BPPKB DPAC Batuceper Mulyadi.

Kapolsek berpesan ketika nanti di lapangan harus saling berkomunikasi dengan baik kepada seluruh jajarannya agar terjalinnya soliditas ketika memberikan suatu informasi baik secara lisan ataupun virtual.

Beliau pun berpesan kepada seluruh ormas yang ada di batu ceper agar turut serta dalam memberantas penyakit masyarakat yang sedang marak yaitu judi, curas dan curanmor,

“itulah gunanya ormas agar berfungsi sebagaimana mestinya, saya yakin dengan terjalinnya tiga pilar bersamaan dengan ormas lingkungan akan lebih menjadi aman tentunya,” pesan Kapolsek Akp.David Pratama.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.