NEWS TICKER

BMI Kota dan Kabupaten Tangerang Resmi Dideklarasikan

Minggu, 4 April 2021 | 2:40 pm
Reporter: Yudh
Posted by: Redaktur
Dibaca: 60

 

TANGERANG, Faktakhatulistiwa.com – Dewan Pimpinan Cabang Bintang Muda Indonesia (DPC BMI) Kota dan Kabupaten Tangerang resmi dilantik.

Deklarasi tersebut, bertempat di Rumah Benteng Betawi, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Sabtu (3/4/2021), dengan memilih Muhamad Taufan Hidayat untuk menahkodai DPC BMI Kota Tangerang, sedangkan Kabupaten Tangerang dipercayakan kepada Riyan Satriawan.

Keduanya dilantik langsung oleh Ketua Umum DPN BMI Farkhan Evendi yang turut hadir bersama Sekjennya Gom Gom Jadiaman Sihombing, perwakilan dari Kesbangpol Kota Tangerang, Ketua DPD BMI Banten beserta pengurus, Ketua DPC Kota Tangerang Selatan, dan Pelopor DPN BMI.

Dalam sambutannya, Farkhan menyampaikan harapannya semoga dengan kehadiran BMI di Kota dan Kabupaten Tangerang dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

“BMI dilahirkan dalam rangka untuk semua itu, kita berpolitik untuk kemaslahatan umat dan bukan semata-mata untuk mencari dan mencuri jabatan. Tetapi kita dalam rangka mengambil posisi untuk memastikan kebijakan politik yang dilahirkan harus berdasarkan kemaslahatan umat,” tutur Farkhan.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Baihaki dalam sambutannya menyampaikan harapan agar BMI ke depan dapat bersinergi dengan jajaran pengurus DPC Demokrat untuk bergerak melebarkan sayap diseluruh wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang.

“Semoga kita ke depan dapat bersinergi di seluruh wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang,” kata Baihaki.

Selain itu ia juga menyinggung dinamika yang dialami Demokrat akhir-akhir ini. Dalam kesempatan tersebut ia menegaskan bahwa selama ini tidak ada dualisme dalam Partai Demokrat. Ia menyatakan semua kader sampai tingkat bawah solid dibawah kepemimpinan AHY.

“Semangat kita selalu sama, dan saya tegaskan tidak pernah ada dualisme dalam tubuh Partai Demokrat, dan kehadiran BMI khususnya di Kota Tangerang akan semakin mengokohkan hal tersebut,” pungkasnya.

© 2020 Fakta Khatulistiwa. All Rights Reserved.